Antar Indonesia Melaju ke 16 Besar Piala Asia, Penggemar Joel Kojo Bergemuruh

Pemain Kirgistan Joel Kojo kini menjadi nama yang dikenal luas oleh penggemar Timnas Indonesia. Jumlah pengikut Joel Kojo pun meningkat drastis.

Beberapa saat setelah Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia karena pertandingan Oman vs Kirgistan berakhir imbang, jumlah pengikut Joel Kojo masih sekitar 10 ribu. Namun seiring berjalannya waktu dan popularitas Joel Kojo yang terus meningkat, jumlah pengikutnya pun naik dengan pesat.

Pada pukul 09.30 WIB, jumlah pengikut Joel Kojo sudah mencapai sekitar 93 ribu. Hal ini menandakan lonjakan pengikut Joel Kojo menjadi sembilan kali lipat sejak pertandingan Oman vs Kirgistan berakhir.

Pengikut baru Joel Kojo tentu didominasi oleh warga Indonesia. Sejak Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar, kolom komentar Joel Kojo dipenuhi dengan pujian dari warga Indonesia. Selain pujian, ucapan terima kasih juga mengalir untuk Joel Kojo dari warga Indonesia.

Joel Kojo menjadi idola baru bagi penggemar Timnas Indonesia karena berhasil mencetak gol penyama kedudukan Kirgistan ke gawang Oman. Gol ini diciptakan berkat kesalahan lini belakang Oman dan tendangan Joel Kojo yang sulit.

Hasil imbang Oman vs Kirgistan membuat Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar. Posisi Timnas Indonesia di peringkat empat klasemen peringkat tiga terbaik tidak berhasil digulingkan oleh Oman yang hanya memiliki dua poin.

Meski begitu, Joel Kojo dan tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebelum pertandingan melawan Oman. Syaratnya, mereka harus menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Namun akhirnya pertandingan berakhir imbang 1-1, yang menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia.

Source link