Istri Menyerahkan Diri di Musi Banyuasin setelah Memotong Alat Vital Suami

loading…

Polisi telah berhasil mengamankan Lisa Yati (33), istri yang memotong alat vital suaminya, Rian Hidayat (33), di Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Foto/Ist

BANYUASIN – Akhirnya polisi berhasil mengamankan Lisa Yati (33), istri yang tega memotong alat vital suaminya, Rian Hidayat (33), beberapa waktu lalu di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Kanit PPA Unit Reskrim Polres Muba, Ipda Zulpikri mengatakan bahwa pelaku diamankan setelah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setelah sebelumnya kabur dari tempat kejadian.

“Setelah kejadian, pelaku melarikan diri ke Muara Enim. Namun, setelah dipengaruhi oleh keluarganya, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi bersama dengan kakaknya,” ujar Ipda Zulpikri, Senin (4/3/2024).

Dari hasil pemeriksaan, Zulpikri menyatakan bahwa motif pelaku memutuskan untuk memotong alat vital suaminya adalah karena rasa kesal.

Pelaku merasa cemburu karena suaminya menikah lagi.

“Adapun barang bukti yang ditemukan adalah sebilah pisau dapur berwarna hitam yang digunakan oleh pelaku dalam melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga terhadap korban,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku Lisa Yati mengaku merasa kesal karena suaminya telah menikah lagi. Hal ini membuatnya marah dan melakukan aksi tersebut.

“Saya sangat kesal karena suami saya menikah lagi,” ucapnya singkat.

(shf)

Source link