Pengasuh Anak di Malang Aniaya Balita Selebgram Hingga Parah

Loading…

Tersangka IPS, seorang pengasuh anak selebgram di Malang, ditahan oleh Kepolisian setelah dilaporkan oleh orang tua seorang anak berinisial C (3) di rumahnya di Perumahan Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur. Foto/MPI/Avirista Midaada

MALANG – Tersangka IPS, seorang perempuan pengasuh anak selebgram di Malang, ditahan oleh kepolisian setelah dilaporkan oleh orang tua seorang anak berinisial C (3) di rumahnya di Perumahan Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan penyidikan, tersangka melakukan penganiayaan karena mengaku kesal dengan perilaku C, anak selebgram bernama Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia.

Saat itu, C hendak diobati karena luka cakaran di tubuh korban.

“Tersangka merasa kesal dengan korban karena saat itu korban ditolak untuk diobati luka cakaran di tubuhnya,” kata Danang Yudanto dalam konferensi pers di Mapolresta Malang Kota, Sabtu siang (30/3/2024).

Danang menambahkan bahwa tersangka juga akan menjalani pemeriksaan kejiwaan dan analisis psikis melibatkan seorang psikolog untuk menganalisis lebih lanjut, baik mengenai tersangka maupun korban.

“Kami akan melakukan pemeriksaan kejiwaan seperti dalam beberapa kasus sebelumnya, untuk membawa saksi ahli dan juga dengan Bu Nining, seorang psikolog yang seringkali diminta bantuannya, untuk melakukan profiling, baik terhadap tersangka pelaku maupun korban,” jelasnya.

Source link