Bank Kalsel memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelayan Besar 2

UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Banjarmasin

Bank Kalsel memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak musibah kebakaran di Kelayan Besar 2 Kota Banjarmasin. Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ), manajemen Bank Kalsel menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp13 juta kepada enam kepala keluarga yang terdampak kebakaran di Kelayan Besar 2, RT027 RW02, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M Fajri Muhtadi kepada perwakilan warga yang terkena musibah, Zaini. Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Lurah Pemurus Baru Budi Rahmadhani, Ketua Dewan Kelurahan Pemurus Baru Bukhari, dan Ketua RT027 Kelayan Besar 2 M Anoor.

Fajri berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga terdampak kebakaran dan menyampaikan pesan bahwa setiap musibah terdapat hikmah dan yakin kehidupan yang lebih baik akan datang. Dia juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal dari zakat pegawai, nasabah, dan mitra kerja yang dikumpulkan setiap bulan.

Ketua RT027, M Anoor, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan UPZ Bank Kalsel kepada warga yang terkena musibah. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para korban kebakaran untuk melanjutkan kehidupan setelah kehilangan harta dan benda berharga.

Dia berharap agar Bank Kalsel tetap konsisten dalam memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dan mendukung proses pemulihan korban kebakaran di Kelayan Besar 2, Banjarmasin.

Source link