Taemin SHINee Mempertimbangkan Untuk Tinggalkan SM Entertainment Sejak Setahun yang Lalu

SEOUL – Taemin SHINee akhirnya menanggapi kabar dirinya akan bergabung dengan BPM Entertainment setelah kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment berakhir akhir Maret 2024.

Lewat platform Bubble pada 6 Maret 2024, dia sudah mempertimbangkan untuk meninggalkan SM Entertainment sejak tahun lalu. “Aku sudah mendiskusikan kemungkinan tersebut dengan personel SHINee lainnya dan agensi,” katanya.

Taemin mengaku, awalnya ingin bungkam hingga segala sesuatu tentang kontraknya selesai dan jelas. Namun dia tak bisa hanya duduk diam ketika banyak penggemar yang menunggu jawaban darinya.

Meski tak menegaskan akan bergabung dengan BPM Entertainment, namun dia memastikan akan ada kabar mengejutkan untuk penggemar dalam waktu dekat. Karena itu, dia berharap, fans bisa terus mendukungnya.

“Aku sangat bersyukur kepada orang-orang yang selalu ada untukku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan mendukung setiap keputusanku,” kata idol 30 tahun tersebut.

Media lokal sebelumnya melaporkan bahwa Taemin SHINee tidak akan memperpanjang kontrak setelah masa kerjasamanya dengan SM Entertainment berakhir pada akhir Maret 2024. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi SM Entertainment pada 5 Maret silam.

“Taemin, Key, Onew, dan Minho SHINee akan tetap melanjutkan karier mereka sebagai satu grup di bawah SM Entertainment. Tapi soal kontrak individu akan diproses sesuai dengan keinginan masing-masing member,” kata agensi tersebut.

Dalam lanjutan keterangannya, SM Entertainment mengisyaratkan Key dan Minho akan melanjutkan kontrak bersama mereka sebagai grup maupun individu. Sementara Onew dan Taemin berpotensi bergabung dengan agensi lain.

Source link