Ashanty Khawatir Arsya Alami Pendarahan Setelah Lari-larian Usai Disunat

Putra bungsu pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya, baru saja disunat. Lucunya, Ashanty mengaku sempat dibuat heran dengan tingkah laku sang putra pasca-sunat. Bukan tanpa alasan, pasalnya adik dari Arsy Hermansyah itu sempat lari-larian usai disunat. Hal itu membuat Ashanty selaku ibu mengaku khawatir jika kelakuan aktif Arsya justru menimbulkan pendarahan pada bekas sunatan tersebut.

Untuk mengurangi resiko tersebut, Ashanty pun memakai celana batok untuk melindungi kemaluan Arsya agar terhindar dari gesekan atau benturan.

“Aku sempat bingung sama Arsya, aku lihat anak-anak teman yang udah sunat tuh rewel, ini dia nggak malah udah lari-larian main. Tapi ini masih pakai celana batok,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Arsya Hermansyah dengan polosnya mengaku tidak takut saat disunat. Tak cuma itu, bocah berusia 7 tahun ini juga mengaku tak merasakan sakit ketika disunat.

“(Takut?) Nggak. (Disunat sunat sakit) nggak,” ucap Arsya secara singkat.

Kendati demikian, Ashanty menuturkan kalau putra kecilnya itu cuma merasakan sakit pada saat kemaluannya dibius.

“Nangisnya pas bius dikit, aku nggak mau lihat pas udah selesai dari pulang sampai hari ini lari nggak bisa diem malah aku yang takut pendarahan,” beber Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengatakan kalau Arsya juga sempat melepas plester bekas sunatan sendiri. Sehingga tak heran, apabila ibu sambung Aurel Hermansyah ini dibuat bingung dengan kelakuan anaknya. “Nggak ada (istirahat) aduh alhamdulillah aku udah banyak overthinking tapi anaknya nggak ada ngerasain sakit dia bahkan pas pipis sempat ngelepas selotipnya sendiri,” pungkasnya.

Source link