Kakek Asmuri bersyukur rumahnya direnovasi oleh Bank Kalsel

Pelaihari (ANTARA) – Kakek Asmuri, seorang warga dari RT 04 Desa Kali Besar, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, merasa bersyukur atas bantuan Bank Kalsel dalam renovasi rumahnya. “Alhamdulillah, saya bersyukur Bank Kalsel membantu memperbaiki rumah saya,” kata Kakek Asmuri setelah acara panen raya di Desa Handil Birayang Atas, pada hari Senin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang peduli terhadapnya. Kepala Desa Kali Besar, Safruddin, juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan renovasi rumah warganya.

Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, yang secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Kakek Asmuri. Penjabat Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, menjelaskan bahwa dana untuk memperbaiki rumah Kakek Asmuri berasal dari pemerintah.

“Bantuan ini berupa uang sebesar Rp20 juta dari pemerintah melalui Bank Kalsel untuk memperbaiki rumah,” ungkapnya. Dia juga meminta Kakek Asmuri untuk mendoakan agar semua yang hadir dalam acara tersebut diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, dan damai di Tanah Laut.

Source link