Denny Sumargo Menolak Berkomentar Terkait Kabar Dugaan Kehamilan Istri

Denny Sumargo memilih untuk tidak memberikan tanggapan ketika ditanya tentang kehamilan istrinya, Olivia Allan. Dia tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut, tetapi hanya berharap agar dia dan Olivia segera memiliki momongan.

Meskipun begitu, Densu sempat menyebut tentang izin dari istri untuk berbicara tentang kabar kehamilan. Dia belum mendapat persetujuan dari istrinya untuk membicarakan tentang kehamilan calon buah hati mereka.

“Iya mau coba lagi (punya anak). Ya doakan aja ya,” ujar Denny Sumargo saat ditemui pada Selasa, 12 Maret 2024. “Saya tanya istri saya dulu boleh disampaikan atau tidak,” tambahnya.

Densu mengakui bahwa dia tidak ingin sombong dan takut jika banyak berbicara tentang kehamilan, sementara istrinya belum mengizinkan. Sebagai seorang suami, dia merasa perlu untuk menghargai pendapat istri.

“Saya takut pamali soalnya kan yang hamil istri saya, sebagai suami menghargai istri saya yang belum mau announce ya udah,” ungkapnya. Meski enggan menjawab soal kehamilan, Densu mengatakan bahwa setiap malam ia selalu berdoa untuk sang istri.

Source link