Hobi Menari, GTV Tampilkan Bakat Menari Pertama di TV Indonesia

Trend sosial media saat ini sangat beragam, mulai dari cover lagu hingga gerakan yang viral. Hal ini memberikan dampak positif dalam trend yang sedang berlangsung. Melihat banyaknya potensi dan trend yang berkembang, GTV akan menghadirkan talent search group dance pertama di TV Indonesia dengan program “Amazing Dance Indonesia”.

Selama lebih dari dua dekade menjadi rumah dari berbagai jenis hiburan, GTV telah berhasil dengan berbagai macam pencarian bakat seperti THE VOICE dan ESPORTS STAR INDONESIA. Kali ini, GTV akan memberikan kesempatan bagi grup-grup tari terbaik di Indonesia untuk saling menginspirasi dan menggali potensi yang mereka miliki. Kompetisi ini juga merupakan jawaban atas kerinduan para pelaku seni di bidang seni gerak dan tari untuk menunjukkan karya orisinal serta eksistensi diri.

Jadi, bagi kamu yang memiliki grup dance baik kontemporer, tradisional, modern, atau pun kreasi sendiri, ayo persiapkan diri. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengikuti akun media sosial @officialgtvid untuk update lengkap seputar “Amazing Dance Indonesia”. Jangan lewatkan juga program-program seru lainnya dari GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Source link