Intip Lagu Terbaru Christie Love Again, Download GRATIS Hanya di TREBEL

Setelah meraih kesuksesan dengan lagu-lagu ballad, Christie kini merilis lagu baru dengan nuansa groove yang berjudul Love Again. Single ini dirilis pada ulang tahunnya yang ke-27. Lagu Love Again terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang ingin mengakhiri usaha untuk orang yang tidak berharga dan mulai terbuka untuk mencintai orang yang tepat. Dalam promosi single Love Again di akun Instagram TREBEL Indonesia, Christie berharap lagu ini bisa menjadi teman bagi perempuan yang sedang melewati masa move on dari pria yang tidak berharga untuk diperjuangkan.

Anda dapat mengoleksi lagu Love Again secara Gratis & Legal dengan mengunduh aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store. Lagu ini dapat didownload secara gratis dan didengarkan offline kapan saja. TREBEL Musik menawarkan lagu Love Again yang dapat diunduh secara gratis dan didengarkan tanpa internet. Tentang aplikasi TREBEL:

TREBEL adalah aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa membayar, tanpa internet, dan tanpa batasan skip untuk mendengarkan puluhan juta lagu, baik dari lokal maupun mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik saat ini menduduki peringkat teratas di Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Kesuksesan TREBEL tidak hanya di Indonesia, namun juga telah merambah ke Amerika, Meksiko, dan Kolombia.

Source link