Kinaryosih Berperan Sebagai Vanya, Seorang Janda Menawan di Serial Arab Maklum 2

Kinaryosih, seorang aktris cantik yang telah membintangi beberapa film dan sinetron, kembali muncul di layar kaca melalui serial Vision+ Originals Arab Maklum 2. Kali ini, Kinaryosih berperan sebagai karakter Vanya, seorang janda kembang yang centil dan sedang mencari suami baru.

Vanya digambarkan sebagai sosok yang ramah dan suka curhat kepada Abah Mahmud (Usama Harbatah). Meskipun ia selalu berusaha bersikap baik kepada semua orang, tetapi ia kurang peka dan tidak menyadari bahwa dirinya tidak disukai oleh beberapa ibu-ibu di komplek.

Kinaryosih berhasil membawakan karakter Vanya dengan penuh humor dan keunikan. Ia mampu menampilkan sisi centil dan polos Vanya dengan natural, sehingga membuat karakter ini menjadi salah satu daya tarik utama di Arab Maklum 2.

Selain Kinaryosih, serial Arab Maklum 2 juga diperankan oleh Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Ananta Rispo, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss, dan Lia Waode.

Tunggu Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar serial komedi drama Indonesia terbaru yang bisa ditonton melalui aplikasi streaming Vision+.

Source link