Esa Risty Mengajak Pendengarnya Rindu, Dapatkan Gratis di TREBEL!

Setelah lagu Salam Tresno nge-hits pada tahun 2020, penyanyi dangdut asal Tulungagung, Esa Risty, kembali meramaikan musik dangdut dengan lagu Lamunan. Meskipun sudah dirilis sebulan yang lalu, lagu Lamunan masih tetap trending hingga saat ini. Esa Risty menjelaskan dalam Take Over Campaign dengan TREBEL Indonesia bahwa lagu Lamunan sangat cocok untuk orang yang sedang merasakan kasmaran atau memikirkan seseorang yang diidamkan. Selain memiliki suara merdu, penampilannya yang imut membuatnya memiliki penggemar di berbagai wilayah Indonesia, dan mereka tergabung dalam komunitas Esalova. Apakah kamu salah satunya?

Jika kamu ingin mengoleksi lagu Lamunan secara GRATIS & LEGAL, kamu bisa download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, kemudian download lagunya tanpa biaya dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau. Lagu Lamunan bisa didapatkan di aplikasi TREBEL Musik secara gratis dan bisa didengarkan tanpa koneksi internet.

Tentang aplikasi TREBEL:
TREBEL adalah aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa biaya, tanpa internet, dan tanpa batas untuk mendengarkan jutaan lagu lokal dan mancanegara secara legal. TREBEL Musik sekarang menduduki peringkat teratas di Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Kesuksesan TREBEL juga telah merambah ke Amerika, Meksiko, dan Kolombia.

Source link