Blakblakan Azhiera Adzka Fathir Ungkap Kurnia Meiga Pernah Diusir Mertua karena Mabuk

Azhiera Adzka Fathir mengakui bahwa dirinya sempat menyembunyikan perilaku buruk mantan suaminya, Kurnia Meiga. Namun, hal tersebut kini menjadi sorotan netizen dan membuatnya angkat bicara.

Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Azhiera Adzka Fathir mengungkap bahwa salah satu kebiasaan buruk Kurnia Meiga adalah sering mabuk. Bahkan, karena kebiasaan tersebut, Kurnia Meiga pernah diusir oleh mertuanya.

Azhiera menceritakan bahwa ketika Kurnia Meiga sedang mabuk, ia kabur dan bersembunyi di dapur saat sang ayah mertua datang ke rumah. Kurnia Meiga pun panik dan berbohong ketika sang ayah mertua mencium gelas yang berisi minuman.

Selain itu, Azhiera juga mengungkapkan bahwa mertuanya meminta Kurnia Meiga untuk pulang karena dianggap tidak menghargai perjuangan keluarga. Sang mertua bahkan menegur Kurnia Meiga dengan mengatakan bahwa ia tidak merasa kasihan kepada istri yang sedang hamil besar.

Dengan adanya pengakuan ini, Azhiera Adzka Fathir berharap agar netizen dapat lebih memahami situasi yang dialaminya dan tidak mencibirnya tanpa mengetahui seluruh konteksnya.

Source link