Novel “Pay Sooner or Later” Diangkat Menjadi Series, Adrindia Ryandisza Merasa Senang

JAKARTA – Novel Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza diangkat menjadi series Pay Later, produksi Vision+ dan Scovi Films. Serial ini berkisah tentang Tika, perempuan yang terjebak utang paylater karena gaya hidupnya.

Adrindia mengungkapkan, banyak momen berkesan yang dialaminya saat terlibat dalam proses produksi series Pay Later. Dia sangat antusias saat mengetahui perilisan novel Pay Sooner or Later dilakukan berbarengan dengan acara meet and greet Pay Later.

“Jadi, saya bisa sepanggung sama Mas Ardy (sutradara Pay Later), Amanda Manopo, Dito Darmawan, dan Indra Birowo. Saya juga bisa ketawa lihat Fajar Sadboy. Senang banget!” ujarnya kepada tim Vision+.

Adrindia juga sangat antusias karena karyanya bisa diinterpretasikan Surya Ardy Octaviand ke dalam bentuk visual. Dia mengapresiasi para pemain dan tim produksi yang berhasil menghidupkan karakter dan cerita novelnya dengan baik.

Sosok Adrindia Ryandisza dikenal sebagai penulis yang mengangkat tema-tema sosial. Novel Pay Sooner or Later miliknya awalnya diterbitkan secara digital oleh Gramedia Writing Project dan mendapat antusiasme luar biasa dari para pembaca.

Popularitas novel tersebut bahkan sampai membuatnya dicetak oleh Elex Media dan diadaptasi menjadi serial yang akan tayang di Vision+ mulai 29 Maret 2024.

Series Pay Later ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Sebelum tayang, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vision+ di Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id. Ikuti juga akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.

(SIS)

Source link