Kartika Putri Dihujat Setelah Sebut Jirayut Pria Tulang Lunak: Mulutnya Tanpa Penyaring

Kartika Putri dihujat setelah menyebut Jirayut sebagai pria tulang lunak. Ia menjadi bintang tamu di acara Pesbukers bersama Ramzi dan Jirayut. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @horiizone, terlihat Kartika Putri saling melempar candaan dengan Jirayut. Namun, Kartika Putri mendadak protes tak nyaman dengan gerakan tangan Jirayut, khawatir tak sengaja bersentuhan dengannya. Protes Kartika Putri tersebut dibalut dengan nada ledekan kepada Jirayut.

Netizen pun menanggapi ucapan Kartika Putri dengan kritik. Banyak netizen yang mengomentari bahwa Kartika Putri kurang menjaga lisannya. Salah satu akun menulis, “Karput mulutnya gak bisa disaring.” Netizen lain juga menyesalkan sikap Kartika Putri yang dianggap tidak konsisten antara nasihatnya kepada orang lain dan tindakannya sendiri, “Lo diem aja di rumah anjir ngapain masih jadi bintang tamu yang jelas-jelas pasti beda muhrim sama lo si pasti masuk surga.”

Tentunya, insiden ini menjadi pembelajaran bagi setiap individu untuk menjaga perkataan dan tindakan agar tidak menyinggung orang lain dan dapat memperoleh respon positif dari masyarakat.

Source link