Prilly Latuconsina Kurangi Job Selama Bulan Suci Ramadan Demi Kelancaran Puasa

Prilly Latuconsina memiliki cara untuk memastikan kelancaran ibadah puasanya. Untuk menghindari sakit seperti tahun sebelumnya, Prilly memutuskan untuk mengurangi pekerjaan selama bulan suci ramadhan. Bahkan, dia menunda proses syuting film yang diproduserinya hingga setelah lebaran agar semua kru dan pemain dapat fokus dalam menjalankan ibadah puasa.

“Mengurangi banget karena di tahun 2022 kan aku puasa tuh sambil syuting, makanya benar-benar nggak fokus kan ngurus kerja,” ujar Prilly Latuconsina dalam Kanal YouTube Official Nit Not.

Prilly juga membagikan bahwa dia sekarang merupakan pemain sekaligus produser dalam film berjudul ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’ di mana dia akan beradu peran dengan aktor dan penyanyi, Dikta Wicaksono. Mereka saat ini sedang menjalani reading untuk persiapan syuting.

Meskipun demikian, demi memungkinkan pemain untuk menjalani momen puasa bersama keluarga, Prilly rela menunda proses syuting hingga setelah lebaran. “Yang mau mulai sama mas Dikta, kalau misalkan reading juga nggak mengganggu ibadah juga, karena tidak terlalu panjang dan aku kasih kesempatan untuk mereka berbuka bersama keluarga,” jelas Prilly.

Dengan langkah tersebut, Prilly Latuconsina berharap dapat menjalani ibadah puasa dengan tenang dan fokus serta memberikan kesempatan bagi seluruh tim filmnya untuk juga menghormati bulan ramadhan.

Source link