Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah 20 Maret 2024

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah 20 Maret 2024 bercerita tentang Raja yang membawa Arsy ke sebuah rumah mewah yang ternyata hunian baru mereka. Hal itu membuat perempuan tersebut bahagia.

Namun kebahagiaan itu berubah menjadi kekecewaan ketika Arsy mengetahui alasan Raja pindah ke rumah tersebut karena tidak tahan terus berpura-pura baik pada ayah mertuanya.

Kekecewaan Arsy bercampur marah ketika tahu Rani ternyata ikut tinggal bersama mereka di rumah tersebut. Dengan tegas, dia menolak ide Raja tersebut dan menyebut dalam Islam haram hukumnya pria dan wanita yang bukan mahrom tinggal bersama.

Penolakan Arsy membuat Raja tidak punya pilihan. Pria itu kemudian membujuk Rani untuk bersabar menunggu dirinya hingga resmi bercerai nanti. Kesal dengan penolakan istrinya, Raja meminta Arsy tidur di kamar ART.

Tak hanya itu, Raja juga meminta Arsy untuk mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga karena dia tidak akan menyediakan ART. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kerahasiaan pernikahan mereka.

Kesialan Arsy tak berhenti sampai di situ. Dia kemudian menerima informasi dari Diaz bahwa ibunya tak kunjung kembali ke rumah. Dia kemudian meminta izin pada Raja untuk kembali ke rumah orangtuanya dan mencari sang ibu.

Sayang Raja tak mengizinkan Arsy pulang ke rumah. Perempuan itu sampai memohon agar diizinkan bertemu sang ibu yang ternyata mengalami kecelakaan. Tonton terus Aku Mencintaimu karena Allah di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari pukul 18.45 WIB.

Source link