Manajemen PT AKM Mengadakan Safari Ramadhan Bersama Karyawan

Kotabaru (ANTARA) – Manajemen perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Alamraya Kencana Mas (AKM) mengadakan safari Ramadhan 1445 Hijriah bersama dengan karyawan, Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar perusahaan.

Area Manager PT. Alamraya Kencana Mas, H. Haidir Syahbana Tambunan, menyatakan bahwa perusahaan terus berusaha untuk membantu kepentingan masyarakat dan pemerintahan desa sekitar. “Kami meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar PT. AKM dapat beroperasi dengan lancar, berkembang, dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Haidir dalam siaran pers pada hari Jumat.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan pahala, sehingga PT. Alamraya Kencana Mas menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Pamukan Barat, khususnya Desa Sengayam, Batuah, dan Mangka.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama dalam membangun daerah. Para pimpinan dan staf PT. Alamraya Kencana Mas diperkenalkan kepada masyarakat sekitar perusahaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Haidir mengungkapkan rasa terima kasih kepada Muspika dan masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini, yang diharapkan dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh PT. AKM, dan diharapkan dapat dilakukan secara rutin setiap tahun selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan PT. AKM dimulai tanggal 18 Maret 2024 dengan kegiatan di Masjid Riyadus Shalihin Desa Sengayam, kemudian pada tanggal 20 Maret 2024 dilakukan pembagian takjil di Jl. Jendral Sudirman perbatasan Desa Sengayam dan Desa Batuah. Selanjutnya, pada tanggal 22 Maret 2024 dilakukan kegiatan di Masjid Al Muttaqin Desa Batuah, dan tanggal 23 dan 24 Maret 2024 di Desa Mangka dilakukan kegiatan di Masjid Fasatabiqul Khoirot dan Masjid Aliklas.

Source link