RCTI Menggelar Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024 di Tangerang

Jakarta – Ada sejumlah acara spesial di bulan Ramadan. Setelah Surabaya, kini RCTI akan menggelar Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia 2024 di Lapangan Elektrik Puspem Tangerang, Banten, pada 22 Maret 2024.

Dipandu oleh Arie Untung, Tabligh Akbar bertajuk Meraih Berkah Ramadan akan diisi dengan tausiyah dari Abi Amir Faishol Fath dan Das’ad Latief. Acara tersebut juga akan diselingi dengan sesi tanya jawab bersama para jama’ah dan lantunan lagu religi yang menyejukkan hati dari Putri Ariani.

Keesokan harinya, RCTI akan menggelar Festival Hafiz Indonesia 2024 di venue yang sama. Irfan Hakim akan memandu acara tersebut dan menyapa warga Tangerang pada 23 Maret 2024 pukul 15.00.

Acara ini akan menampilkan sejumlah alumni Hafiz Indonesia, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019). Tausiyah akan dibawakan oleh Abi Amir Faishol Fath dan Nabilah Abdul Rahim.

Festival Hafiz Indonesia 2024 juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Panggung Boneka Jalu Jaki, King Faishal Jim, Juara MTQ Internasional Qatar, hingga Erin Zeliyah.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan kedua acara tersebut di RCTI kanal digital 28 UHF. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Jika mengalami gangguan sinyal digital, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi Digital melalui WhatsApp di nomor 08569003900. Ikuti juga akun Instagram @officialRCTI.

Tonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah dan dapatkan pulsa. Scan QR Code yang muncul di layar TV saat sinetron tayang dan dapatkan pulsa sebesar Rp50.000 untuk 50 orang pertama setiap harinya.

Source link