Film Wonderland Siap Tayang Juni Mendatang

Film Wonderland akan segera tayang di bioskop Korea Selatan setelah penantian panjang. JoyNews24 melaporkan bahwa film tersebut akan mulai debut pada bulan Juni mendatang.

Pemberitaan ini dikonfirmasi oleh ACEMAKER MOVIEWORKS selaku distributor yang akan mengedarkan film tersebut. Mereka menyatakan, “Kami bersiap merilis Wonderland di bioskop, Juni mendatang.”

Film Wonderland bercerita tentang pasangan muda yang tak bisa berkomunikasi di dunia nyata karena sang pria dalam kondisi koma. Gong Yoo akan memerankan seorang pria yang merindukan istrinya yang telah meninggal.

Mereka menggunakan layanan ‘Wonderland’ untuk bertemu dengan orang yang telah meninggal dunia. Film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong, yang sebelumnya menggarap film Late Autumn pada tahun 2011.

Proyek film ini pertama kali diumumkan pada 11 Maret 2020 dan penggemar sangat antusias melihat daftar cast-nya, termasuk Gong Yoo, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, Park Bo Gum, Bae Suzy, dan aktris China Tang Wei.

Proses syuting film telah selesai sebelum Park Bo Gum menjalankan wajib militer pada Agustus 2020. Namun, penayangan film ini harus tertunda selama hampir 4 tahun.

Source link