Pemerataan Pembangunan di Pedesaan Didorong oleh Bupati Banjar

Martapura (ANTARA) – Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur mendorong upaya pemerataan pembangunan di segala bidang hingga ke pedesaan agar seluruh masyarakat menikmati pembangunan yang direncanakan.

Sebelumnya, bupati bersama Wakil Bupati Said Idrus Al Habsyi, Ketua TP PKK Banjar Nurgita Tiyas dan pimpinan SKPD melakukan safari Ramadhan di Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sungai Pinang, Jumat.

Menurut Saidi, pihaknya melalui dinas dan instansi terkait sudah menyusun program pemerataan pembangunan tingkat kabupaten hingga pedesaan agar masyarakat menikmati hasil pembangunan.

Saidi berharap, seluruh program pembangunan di berbagai bidang yang telah disiapkan Pemkab Banjar mendapat dukungan masyarakat sehingga terwujud perekonomian dan kesejahteraan bagi semua.

Saidi Mansyur juga berharap melalui safari Ramadhan semakin terjalin silaturahmi yang lebih baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat yang mendukung program pemerintah.

Pambakal Desa Sumber Harapan, Muhammad Arsyad, bersyukur atas pembangunan yang diwujudkan Pemkab Banjar di desanya karena dinikmati oleh seluruh masyarakat desa setempat.

Pembakal Kecamatan Sungai Pinang juga berterima kasih atas program pembangunan, seperti perbaikan infrastruktur di wilayah setempat, yang telah terlaksana.

Bupati menyampaikan bantuan hibah sebesar Rp50 juta kepada pembakal atau kepala desa untuk mendukung pembangunan dan perbaikan sarana rumah ibadah.

Source link