Profil Livy Renata, Gamer Viral Diduga Beli Mobil Pakai Uang dari Netizen

Livy Renata mendadak menjadi sorotan. Influencer cantik ini menjadi bulan-bulanan warganet setelah membeli mobil mewah untuk ibunya diduga hasil dari meminta-minta kepada netizen.

Hal tersebut terungkap dan ramai diperbincangkan di media sosial pada Minggu, 24 Maret 2024. Beredar tangkapan layar akun Livy di aplikasi Trakteer yang meminta sumbangan dari netizen untuk membeli mobil untuk ibunya.

“Mau beliin mobil mami,” tulis Livy di akun tersebut.

Momen tersebut membuat netizen terkejut dengan tingkah laku Livy. Mobil yang dibelikan untuk ibunya merupakan Mercedes Benz dengan harga miliaran Rupiah.

Lantas, bagaimana sosok selebgram Livy Renata yang diduga membelikan mobil mewah untuk ibunya menggunakan uang sumbangan netizen?

Livy Renata adalah selebgram dan influencer yang terkenal di Indonesia. Dengan nama asli Livia Renata, ia memiliki wajah cantik dan sering muncul bersama kreator konten lainnya.

Awal karir Livy dimulai sebagai pemain gim profesional atau gamer. Dia bahkan pernah menjadi Brand Ambassador untuk beberapa game online.

Nama Livy semakin terkenal di media sosial karena kesederhanaannya. Selain itu, Livy terkenal sebagai seseorang yang hidup mewah sejak kecil.

Kisah-kisah masa sekolah Livy pernah viral dan membuatnya semakin terkenal. Livy pernah bersekolah di luar negeri dan bekerja sambilan di sana.

Livy aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram. Parasnya yang cantik membuatnya disukai banyak orang.

Namun, baru-baru ini Livy membuat netizen terkejut setelah diduga membeli mobil dengan uang sumbangan netizen untuk ibunya. Mobil tersebut viral di media sosial.

Momen tersebut bahkan diunggah oleh ibunya, Susana Rahardjo, di akun Instagram pribadinya. Warganet terkejut karena Livy sendiri dikenal memiliki banyak uang, sehingga seharusnya tidak meminta bantuan kepada netizen.

Source link