Ketika Ria Ricis Bersama Pendeta Steve Marcel Berbagi Takjil

Ria Ricis baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun YouTube miliknya. Dalam video tersebut, ia tampak berkolaborasi dengan Pendeta Steve Marcel.

Pendeta Steve Marcel sebelumnya sempat viral karena isi khutbahnya yang menyoroti non-Muslim yang berburu takjil sebelum berbuka puasa. Kini, melalui video di akun YouTube Ricis, Pendeta Steve Marcel ikut berburu takjil bersama Ricis.

Konten video tersebut dibuat saat keduanya baru pertama kali bertemu. Meskipun berbeda agama, Ricis dan Pendeta Steve Marcel terlihat akrab dan serius dalam memilih takjil yang akan mereka beli. Mereka juga memborong takjil untuk dibagikan kembali kepada masyarakat.

Video khotbah Pendeta Steve Marcel sebelumnya viral di media sosial. Dalam video tersebut, Pendeta Steve Marcel menyoroti fenomena war takjil yang sedang tren di media sosial. Ia juga memberi peringatan pada masyarakat non-Muslim bahwa akan ada pembalasan dendam di momen Paskah. Pendeta Steve Marcel bahkan menyebut bahwa umat Muslim siap memborong telur agar ibadah Paskah dilakukan dengan menggunakan Kinder Joy.

Source link