Michelle Ziudith Merasa Sulit Untuk Berpacaran dan Siapkan Diri Hidup Tanpa Pasangan

Michelle Ziudith, bintang film London Love Story, masih betah dengan kesendirian meskipun usianya hampir mencapai 30 tahun. Bagi Michelle, hubungan pacaran terasa berat dan hanya akan menghabiskan uangnya.

“Untuk mulai pacaran aja jadi berat banget, karena pemikiran aku pacaran tuh ngabisin uang,” ujar Michelle Ziudith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meskipun begitu, Michelle Ziudith bersyukur bahwa sampai saat ini ia belum memiliki pacar. Menurutnya, jika ia memiliki pacar, maka ia harus memikirkan apakah sang kekasih telah sahur atau belum.

Selain itu, Michelle Ziudith juga telah menyiapkan diri untuk hidup tanpa pasangan. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan memperdalam ilmu agama.

“Kalaupun aku akan sendiri sampai waktu yang entah kapan, at least aku udah kuat dengan diri aku sendiri. Jadi kayak aku mau membekali diri aku, jadi lebih memperhatikan agama kayak shalat jangan sampai ketinggalan, karena yang gak akan meninggalkan itu Allah,” ungkap Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith tidak ingin terlalu bergantung pada kehadiran pasangan di masa depan. Bagi Michelle, yang terpenting adalah memperkuat dirinya sendiri dan lebih fokus pada agama.

Source link