Alasan Sekuel Dua Garis Berubah Menjadi Dua Hati Biru

Film Dua Garis Biru telah menjadi pembicaraan publik sejak peluncurannya. Kesuksesan film tersebut mendorong sang sutradara dan penulis naskah, Gina S. Noer, untuk membuat sekuel kedua yang diberi judul Dua Hati Biru.

Kisah dalam film Dua Hati Biru ini merupakan kelanjutan dari kisah Bima dan Dara, sepasang kekasih yang dipisahkan selama 4 tahun karena Dara harus mengejar pendidikannya di Korea Selatan. Mereka harus menjalani hubungan jarak jauh, termasuk putra semata wayang mereka, Adam, yang harus tumbuh tanpa kehadiran ibunya.

Gina S. Noer menjelaskan alasan di balik pemilihan judul Dua Hati Biru untuk sekuel kedua ini. Menurutnya, kata-kata itu muncul saat dia menulis skenario film dan melambangkan perjalanan hidup Bima dan Dara yang penuh dengan kesedihan akibat perpisahan.

Dalam perjalanan mereka, Bima dan Dara berusaha untuk menyelamatkan anak mereka sambil menghadapi rintangan demi rintangan. Meskipun ada dukungan dari keluarga Bima, hati mereka tetap biru, mencerminkan kesedihan dan kegundahan mereka.

Dua Hati Biru mengisahkan perjuangan dua insan untuk membangun sebuah keluarga kecil dan menemukan warna-warna kehidupan. Meskipun tak semudah yang dibayangkan, Bima dan Dara berusaha untuk tetap bersama dan bertahan.

Film Dua Hati Biru diperankan oleh Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau sebagai Bima dan Dara, serta menampilkan sejumlah artis lain seperti Cut Mini, Lulu Tobing, dan Arswendy Bening Swara. Film ini akan tayang di bioskop pada 17 April 2024 mendatang.

Source link