Mengintip Ekspresi Sandra Dewi yang Menjadi Sorotan Netizen

Sandra Dewi menjadi perbincangan masyarakat setelah suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus korupsi PT Timah dengan kerugian negara sebesar Rp271 triliun.

Sandra Dewi akhirnya muncul ke publik untuk memenuhi panggilan Kejaksaan Agung, pada Kamis (4/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi yang menjerat suaminya dalam tata niaga komoditas timah tahun 2015-2022.

Sandra tampil casual dengan blouse putih, celana kulot, dan sneakers. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan menggunakan makeup natural.

Di saat memasuki ruangan pemeriksaan, Sandra didampingi oleh dua kuasa hukumnya dan menebarkan senyum ke arah wartawan. Ia berpesan untuk didoakan sebelum masuk ke ruangan pemeriksaan.

Beberapa awak media memanggil Sandra dari luar pintu kaca dan dia memberikan senyum sumringah. Bahkan sebelum masuk ke lift, Sandra memberikan pose jari hati ala Korea dengan jari jempol dan telunjuknya.

Momen Sandra Dewi memberi pose jari hati ke awak media viral dan menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang terkejut melihat sikap positif Sandra meskipun sedang dalam situasi yang sulit.

Source link