Sore Ini, iNews Gelar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Live dari Tangerang

TANGERANG – iNews akan menggelar Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan dari Taman Elektrik, Kota Tangerang, Banten, pada 6 April 2024. Tangerang menjadi perhentian terakhir setelah Mojokerto, Semarang, dan Bekasi.

Nikmatnya Ramadan di Tangerang akan dibuka dengan Konser Ngabuburit, pukul 16.00 WIB. Band religi Sabyan tampil sebagai bintang tamu dengan ide sajian berbuka puasa spesial dari Masterchef Indonesia 7, Jerry Andrean.

Tak ketinggalan, ada tausiyah dan ceramah dari Ustadz Abeey Ghofean dan Ustadz Munawir Ngacir. Acara dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang akan digelar pukul 21.00 WIB dan dimeriahkan band Wali.

Habib Nabiel Al Musawa akan memberikan tausiyah dengan penampilan musik religi dari Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim, dan Gus Azmi. Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar masih akan dipandu oleh David Chalik dan Inara Rusli.

Sebagai penutup rangkaian program Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, acara ini diharapkan bisa menginspirasi pemirsa di rumah, sekaligus menjadi momentum yang membawa dampak positif bagi semua pihak.

Yuk warga Tangerang meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Live dari Lapangan Elektrik Tangerang, pada 6 April 2024, hanya di iNews. Sampai jumpa tahun depan! (SIS)

![Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Tangerang, Banten, pada 6 April 2024. (Foto: MNC Media)](https://img.okezone.com/okz/500/library/images/2024/04/06/zs9z63dflqs1fabmdzpl_15253.jpg)

Source link