Vision+ Ngemall di Cibinong, Seru-seruan Bareng Cast Arab Maklum 2

Acara Vision+ Ngemall kembali diadakan di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, pada 6 April 2024, pukul 16.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh para pemain Arab Maklum 2, seperti Dhawiyah Zaida, Ananta Rispo, Vikri Rasta, dan Rachel Patricia.

Para pemain Arab Maklum 2 berbagi cerita tentang pengalaman syuting dalam sesi talkshow. Para penggemar juga memiliki kesempatan untuk bertemu, berdiskusi, dan berfoto bersama para pemain.

Series Arab Maklum 2 yang tayang bulan April ini mengisahkan tentang keluarga Arab yang berlibur ke Bali. Mereka mengalami banyak kejadian lucu dan menggelitik dalam upaya mempertahankan budaya mereka.

Untuk menonton Arab Maklum 2: Ahlan, Bali!, dapat diakses melalui aplikasi Vision+ yang tersedia di App Store dan Play Store, atau melalui laman www.visionplus.id.

Dengan berlangganan Vision+ Premium, pengguna dapat menikmati berbagai konten original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Bagi penggemar olahraga, Vision+ Premium with Sports menawarkan paket berlangganan dengan tambahan channel olahraga terlengkap.

Pengguna juga dapat mengikuti akun resmi Vision+ di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok untuk mendapatkan informasi terkini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.

Source link