Momen Hangat Thariq Halilintar Kumpul Bareng Keluarga Besar Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. Setelah Aaliyah Massaid beberapa kali hadir di acara keluarga Thariq, kini giliran Thariq yang ikut terlibat dalam acara keluarga Aaliyah Massaid.

Bukan hanya dikenalkan dengan ibu Aaliyah, Reza Artamevia, Thariq juga ikut kumpul bersama keluarga besar Reza Artamevia. Thariq tampak sungkeman dengan kakek Aaliyah, yang merupakan ayah dari Reza Artamevia.

Momen hangat ini terungkap dari unggahan Instagram Story Reza Artamevia. Dia membagikan foto-foto kumpul bersama keluarga besar di malam ke-27 Ramadhan, dimana Thariq hadir mendampingi Aaliyah.

Reza Artamevia juga membagikan video saat Thariq dan Aaliyah sungkeman dan bercengkrama dengan ayahnya. Melalui unggahannya itu, Reza Artamevia mengucap syukur atas momen kebersamaan yang tercipta di bulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, Aaliyah dan Thariq juga membagikan momen saat itikaf di masjid usai momen pertemuan tersebut. Meskipun tidak diketahui secara pasti apakah mereka itikaf di masjid yang sama dan tidak membagikan foto kebersamaan lagi usai melakukan itikaf.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai mencuat ke publik dari video di Instagram Story Thariq pada bulan Agustus 2023. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid berada di rumah Thariq Halilintar. Sejak saat itu, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya secara terang-terangan menyapa dengan sebutan ‘sayang’ yang semakin memperkuat spekulasi publik selama ini.

Source link