Keluarga Anang Hermansyah Bagi Takjil di Makkah

Anang Hermansyah membawa keluarganya untuk menjalani ibadah umrah selama 10 hari terakhir Ramadhan 2024. Anang, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsy akan merayakan Lebaran di tanah suci.

Anang membagikan video dan foto saat menjalani ibadah umrah serta berbagai kegiatan ibadah lainnya seperti iktikaf di masjid.

Di tengah-tengah ibadah umrah selama 10 hari terakhir Ramadhan, keluarga Anang Hermansyah kompak berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada penduduk sekitar Makkah.

Dalam video yang dibagikan, Anang beserta istri dan anak-anaknya mengenakan baju muslim berwarna krem tampak berkeliling sambil membagikan makanan. Anang dan Azriel membawa bungkusan besar sementara yang lain membantu membagikan makanan dalam bungkusan tersebut.

Anang merasa bersyukur melihat anak-anaknya begitu antusias untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Ia mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya @ananghijau.

Unggahan Anang dibanjiri komentar netizen yang salut melihat keluarga Anang berbagi di tanah suci. Netizen berharap agar mereka juga mendapat rezeki sehingga bisa berbagi seperti keluarga Anang.

Source link