Bupati dan Wakil Bupati Banjar menyelenggarakan “open house” untuk mempererat hubungan dengan masyarakat

Martapura (ANTARA) – Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Said Idrus Al Habsyi mengadakan “open house” dengan menerima kunjungan masyarakat dan pegawai sipil di lingkungan pemerintah setempat.

Acara silaturahmi yang diadakan oleh bupati dan wakil bupati setelah salat Idul Fitri 1445 Hijriah dihadiri oleh ratusan warga dan pegawai sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu.

“Kami atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar bupati didampingi wakil bupati saat menerima tamu.

Menurut Saidi yang juga didampingi oleh Ketua TP PKK Banjar Nurgita Tiyas, mereka menyapa satu per satu tamu yang hadir dalam acara silaturahmi yang diadakan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 tersebut.

Bupati Saidi menyatakan kegembiraannya karena dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan warga yang datang untuk saling memaafkan di hari yang fitri itu.

“Kami berharap, seluruh masyarakat termasuk pegawai sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar menyambut Idul Fitri dengan sukacita sehingga kami dapat saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan,” ucapnya.

Salah seorang Fauzan menyambut baik open house yang diadakan oleh bupati dan wakil bupati di lingkungan rumah dinas sehingga masyarakat dapat bersilaturahmi dengan kepala daerah setempat.

“Alhamdulillah, kami senang dapat bersilaturahmi dengan bupati dan wakil bupati di momen Idul Fitri sehingga dapat bertemu langsung dan memaafkan atas segala kesalahan dan khilaf,” katanya.

Fauzan berharap bahwa open house yang bertepatan dengan perayaan Idul Fitri dapat dilanjutkan di masa depan agar masyarakat dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan pemimpin daerahnya.

Source link